Minggu, 08 Agustus 2010

zzZ...

Cukup banget hari ini marah sejadi-jadinya sama si minggu. Setelah tidur yang hanya kurang dari 5 jam itu, gue pikir akan sangat mudah mencapai rumah. Hati mulai lompat kegirangan ketika mendung-mendung asik mulai jam 12 siang. Gue pikir itu sudah sangat sempurna. Tapi ternyata... Panasnya!
Gak jadi hujan!
Kepala, hati, dan mulut mulai penuh dengan kata-kata 'tot!', 'jing!', 'fuck', dan bawaannya cuma mau gebukin orang atau better gue belajar buat kaligrafi.
Ohhhh... Dan konyol banget. Konyol banget ketika sudah sampai di area sendiri, masih stuck 30 menit gara-gara macet yang disebabkan 'entahlah-memang-'tot!''
Dan ya... Sekarang, sudah malam, gue masih terlelah-lelah dengan segalanya.

Suasana tadi siang memang totally kondusif buat bunuh diri, tapi sekarang nyatanya gue ada di ranjang dan bersiap istirahat lagi.
Ditemani lagu 'in the end of the road'.

Tapi ijinkanlah gue... Sebelum tidur... Sebagai penutup hari yang manis...
"FUCK!!"

Nite, folks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar