Kamis, 05 Agustus 2010

hujan. mau hujan.

Hmm... Sepertinya akan hujan...
Jadi ingat bagaimana Arswendo bilang 'gila kamu,nak, bisa buat hujan jadi prostitusi dan sebaliknya!'
Apa artinya akan seperti apa yang juga ia bilang bahwa 'pacar banyak, tapi tak satupun bisa jadi kekasih.'
Intinya seperti 'perasaan dan pikiranmu terlalu sulit diselami para lelaki, nak.'
Atau kalimat 'hari ini bisa manja minta disayang tapi besok hari bisa 'alah ngent** sama lo gak enak''

Ayolah hujan, turunlah lebih cepat...
Belakangan ini aku sama sekali tidak produktif. Ampuuuun...
Mungkin aku tidak akan ke jakarta beberapa hari ke depan.
Mungkin aku hanya akan berada di rumah dan berdoa.
Mungkin aku tidak akan bertemu siapa-siapa sebelum semua selesai.
Mungkin aku hanya akan berpikir keras.
Mungkin aku tidak akan punya beban lagi minggu ini.

Ps : tuhan, ayo sedikit berkompromi.
I love you, tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar