Senin, 02 Agustus 2010

Tuhan... I'm still here, standing at the sidewalk. In this middle of nite. And feel real bad.
Tuhan... Just this time.. Help me up. Aku bentuk paling kacau dari seluruh manusia yang ada.
Mau jerit-jerit tapi gak mungkin. Mau nangis jumpalitan, toh gak akan selesai.
Tuhan, did u understand this freaky lil girl... Please, I just wanted to be alone..
Tanpa pria manapun.
But what I shud do now is stop what I started.
Tuhan... I must be messed myself out..
Cud u please understand me... Aku cuma mau sendiri.. Rasanya lebih baik...
Tuhan... How can I be this bad. Masih berdiri di pinggiran jalan.. I dunno what I supposed do.
Aku benar-benar hilang...
Tuhan... Aku lebih kacau dari yang orang-orang pikir. Tuhan, aku masih di sini, belum bisa beranjak sama sekali..
Seharusnya gak ada yang bisa halangi aku buat pergi kecuali kesalahan goblok itu.. Buat manusia goblok.
Tuhan... Aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar