Kamis, 26 Agustus 2010

sick

Its been 2 weeks. Sakit. What's wrong with this neck.
Pengaruhnya ke asam lambung menjadi : muntahan.
Sumpah, orang lain yang melihat saya sekarang pasti berpikir 'pasti hamil' atau 'anorexia'.

Salah. Semuanya salah.
Hamil? Sama banteng?
Anorexia---> hell. Gak banget. Parah. I don't wanna waste my time buat hal seperti itu.

Ada alasan kenapa saya jadi begini.
Okay, masalah muntah saya agak mengerti. Tapi permasalahan tengkuk saya ini loh yang benar2 gawat.
Rasanya seperti pegal,tidak nyaman yang menimbulkan rasa sakit yang akhirnya menjalar sampai ke bagian kepala.
Dan pakai bantal apapun, gaya merebahkan diri yang bagaimanapun juga tidak akan membantu.
Shit, hal itu menjadi lebih sering muncul, tiba-tiba.
Yang mana pada akhirnya si nyeri itu bekerjasama dengan syaraf yang membuat saya mual sampai muntah.
Oh shit, shit, shit, I hate myself when I puke.
Dan oh ya, sudah 2 minggu rasanya mual naik kendaraan bermotor. Apapun. Saya mual. Lantas, saya juga tidak bisa mencium wangi-wangian, dari pewangi murahan taxi sampai perfume mahalan, tidak bisa.

Sekarangpun masih sakit.

Guess I'll meet dr Tommy for very soon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar