Kamis, 06 Januari 2011

:)

Ya ampun gusti.... Saya bisaa jatuh cinta lagi... Terserah ya, ini mau model temporer atau permanen, yang jelas saya berbunga-bunga lagi. Sampai mau nangis...
Saya suka energi jatuh hati! Saya suka! Saya suka bibirnya, saya suka tangannya, saya suka wangi tubuhnya, saya suka perkataannya, saya suka gaya mencibirnya, saya suka senyumannya, saya suka semuanya.
Ya ampun... Saya jatuh hati padanya! Ada energi positive yang menjalar di aliran darah saya!
Kali ini biarkan saya tenggelam dalam rasa syukur, bahwa ternyata saya tak mati rasa.
Dia. Yang sudah saya 'kencani' sekian lama, bisa saya rasakan kulitnya, jari jemarinya, hangat tubuhnya.
Tuhan, hey, terima kasih banyak. Saya tidak mau berhenti tersenyum. Mau tersenyum sampai pagi.
Omg! Jadi merasa seperti superwoman!
Hey you, mau sementara atau tidak, I love you!

Huggies kisses,
Yours

Tidak ada komentar:

Posting Komentar