Sabtu, 08 Januari 2011

W

Lagu cinta ya hanya lagu cinta. Aplikasinya tidak pernah nyata. Apalagi saya yang harus deal with hubungan.
Wah, saya selalu terbentur dengan hal-hal macam begitu, orang-orang yang se-tipe itu.
Tidak bisa enteng dengan hanya menjawab 'ya sudahlah saya lanjutkan saja'. Karena semua sifatnya sementara.
Saya menginginkannya. Tapi tentu saja tak bisa dan tak mudah.

Now playing : Trouble-Coldplay.

Hidupnya. Hidupnya. Hidupnya.
Hah, kapan saya bisa terbuka di forum umum seperti ini. Semuanya masih saya simpan di dalam hati.
Saya menandakan bahwa akan sulit sekali memusatkan segala hal terhadap saya, melalui dirinya.
Pekerjaannya, kegiatannya, hidupnya.
Yang padahal ia sudah mendekati garis kesempurnaan. Yang mana saya tidak akan minta ia melewati batas, karena tidak akan pernah mungkin.
Tapi ya itu tadi, sudahlah. Sudah tak mungkin.

Eh, padahal ada kesamaan yang terasa menggelitik.
Sama-sama 'W'.

Tapi semua 'W' ternyata berarti 'Tidak Akan Mungkin'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar