Senin, 10 Januari 2011

wow-ing things

Percaya deh, pada detik ini juga, saya sudah benar-benar kehabisan tenaga dan daya. Semua tersedot di lubang panggung Pow-wow yang benar-benar WOW!
Thanks god, event berlangsung baik dengan kesalahan kecil secara teknis. Dan non teknis.
Sore body ini benar-benar butuh recovery. Tapi saya harus bangun pagi lagi untuk sekolah.
Ampun...

Dan oh ya, sore feeling ini semakin parah.
Saya tahu bahwa saya bisa hip hop dance, tapi saya tidak bisa mencintainya.
Dia bukan untuk saya:)

Dan saya harus tetap tersenyum.

Dear you, dear W,
I love you but I just can't :)

Selamat malam, hip-hopers, pow-wowers, dan saya.
Sayacintasaya. Sayaharusmendapattreatyanglebihbaikdarisiapapun.
Darisiapapun.
Dan walau sendiri bukannya lagi suatu pilihan, saya harus tetap berbangga hati.

Terima kasih, tuhan-nya saya:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar