Selasa, 11 Januari 2011

selamat malam, malam

Beberapa malam ini selalu berhujan. Musim sudah acak-acak kocar-kacir. Saya masih pergi pagi-pulang pagi. Kuliah semester lima ini benar-benar membuat jantungan-hampir-bunuh-diri.
Ya! Dan hujan mulai turun sepertinya. Saya harus segera tidur. Tanpa memikirkan apapun.

Dan saya menginginkannya.
Eh, sebenarnya saya ini pathetic sekali ya. Poetic juga. Ih, lebay.
Saya juga bingung mau apa.
Padahal sudah belajar jadi anak jujur.
*Kalau memang mau, ya sudah, bilang saja.
*Kalau memang suka, ya sudah, nikmati saja.
Tapi lagi-lagi saya bohong. Akut sekali.

Apapun itu, saya pembohong ulung.
1 tahun saya bohong pada kenyataan. 1 tahun, dan saya berhasil. Saya masih hidup dan 'baik-baik saja'.
Baiklah, mari kita tunggu sampai si waras pergi.
Selamat malam, malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar