Rabu, 18 Agustus 2010

sedih banget, anjing!

Sendiri. Kacau. Saya baca satu quote.

'If u scared of being alone, don't go for marriage.'

But being lonely and alone are really sad. At all. It hurts deep inside. Saya gak karu-karuan.
Saya begitu ketakutan akan kesendirian. Saya begitu merasa menyedihkan. Dan kacau.
Saya selalu menangis jika sendiri. Saya akan malas bergerak jika sendiri. Saya banyak berpikiran kotor jika sendiri. Saya sibuk meratapi nasib jika sendiri.
Sendiri itu memuakkan. MEMUAKKAN dengan kapital M !

Aduh, tuhan, kalau masa sekarang saya memang harus struggle sendiri, please dong jangan sendiri-sendiri banget.
Gak kuat kalau begini ceritanya. Aduh, saya takut sekali. Yang ada saya hanya ingin melakukan tindakan bodoh macam kepo-kepoin hidup orang.

Dan... Kenapa hari ini semua orang jadi macam tai babi campur tai anjing.
Semua. SEMUA!

Well, another 'struggling-time'.
I don't know. I don't even have a clue.

Geez!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar