Selasa, 27 April 2010

SURAT CINTA UNTUK TUHAN (VI)

Tuhan....

Hari ini, aku kelelahan... Segala-galanya. Hati, pikiran, semuanya deh.
So just let's get a relax ya. Oh ya, aku lelah. Ini dalam arti sebenarnya loh. Mungkin di samping syndrome patah hati dan blah blah blah, aku juga kali ya yang terlalu aktif.
Hari ini, yang membedakan adalah...uhm... Dari tadi berangkat kuliah, semua hal jadi kaya lagu 'If this isn't love' yang aku putaaaaaar terus sebanyak dua juta enam ratus tiga puluh sembilan kali, di iPod.
Yang mana artinya, pikiranku berputar-putar terus dan terus dan terus.
Ada papi (porsi paling banyak), ada semua hal.
Tapi aku semangat loh ketik-ketik kalimat baru di sini, untuk kamu:)

'If this isn't love, tell me what it is...'
Aku yakin, aku di fase baru di mana aku bisa hidup lebih layak dari kemarin.
Aduh, lagunya stuck di kepala.

By the way, makasih loh buat 'hadiah' ulang tahunku:) :) :)
Oh ya,tuhan... Aku udah di ranjang dan merasa sedikit ngantuk.
Lebih baik sekarang tidur.
Kayanya besok pagi mau lari.
Kalau mood:)

Yang minta supaya gak jadi orang sombong (amit-amit,jauh jauuuuuh!),
Yours.

Yang selalu mencintaimu sepanjang hidupnya,
Yours.

Yang mau DIE-T,
Yours.

Yang (kalau!) Besok mati pun gak akan menyesal,
Yours.

Tuhan, have I told u this?
I love you:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar