Sabtu, 24 April 2010

Surat Cinta Untuk LVD-Happy Twenty

Hari ini, saya tepat berusia 20 tahun. Usia nanggung. Saya akan menyempatkan diri sedikit merenung sebelum tidur dan terlelap.
Sahabat yang menakjubkan.
Apple pie surprised yang tidak akan bisa saya lupakan.
Mereka berusaha sekuat itu, membuat beberapa waiters berteriak menyanyikan lagu ulang tahun untuk saya, dan mengucapkan.
Terima kasih, seorang wine campur sunkist, yang tak saya ketahui namanya, tapi pastinya ia Laura.
Terima kasih, seorang lagi yang beralih dari tropical peach ke peer 'apapun-itu', Rangga, tentunya.
Terima kasih, ucapan yang bertubi-tubi dari SEMUA orang yang sangat spesial di hati saya. Yang kadang tak saya sadari kredibilitasnya.
Terima kasih, hidup, yang tak pernah lelah membuat saya menangis dan tertawa. Yang selalu punya warna untuk ditorehkan selama saya masih bernafas.
Tuhan, banyak-banyak rasa syukur yang rasanya tidak mau habis.
Hari ini saya tertawa lebar sekali sampai merasa paling cantik.

Maaf, atas segala salah dihari kemarin.
Maaf, kepada semuanya yang telah saya sakiti, merasa saya sakiti.
Dari hati yang paling dalam, saya mengantarkan maaf yang paling dalam.
Atas semua angkuh, egois, dan seribu satu hal lain yang bisa menyakiti.
Sekali lagi, saya di sini mengantarkan maaf pada semua.

Hari ini, saya mau doa. Saya mau lebih baik. Saya mau lebih bisa mengontrol apa yang akan saya ucapkan dan lakukan.
Saya sudah tidak mau terlalu banyak menyesali diri dan beberapa kehilangan yang membuat saya sangat perih.
Saya sudah akan melangkah lagi.

Terima kasih. Maaf. Tuhan selalu di sini. Di hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar