Rabu, 22 Desember 2010

Tuhan, saya belum pernah merasa se-lelah ini dengan orang-orang di sekitar. Mereka bisa berubah wujud menjadi monster. Jahat sekali. Rasanya saya sudah lebih dari cukup. Saya sudah pertaruhkan segalanya. Mereka hanya membuat saya lelah dan kehabisan tenaga. Saya tak mau menyebut nama mereka satu persatu. Saya muak campur lelah.
Sampai kapan, tuhan? Saya mau dipeluk tapi saya bahkan membayangkan akan sangat jijik dipeluk oleh satu di antara mereka. Saya lelah menopang tumpuan diri saya sendiri yang dikecam perasaan muak. Tuhan, bisa tidak kita hidup berdua saja.
Saya sudah teramat lelah. Saya mau menampik perasaan super tolol ini tapi belum sanggup. Saya lelah dengan tekanan-tekanan yang semakin lama semakin kejam dan keras.
Sudah, tuhan... Sudah... Rasanya tidur tidak akan membantu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar