Minggu, 12 Desember 2010

Final Countdown

10...
"Aku masih merasa kali ini tragis. Tapi tak apa. Pagi ini masih dibalut sedih, tapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi esok hari."
This one is for you : 'Don't Tell Me'

9...
"Aku menangis sekali. Dan sekali lagi semuanya muncul dari awal hingga akhir."
This one is for you : 'I don't love you'

8...
"Rasanya sudah harus aku menghentikan ini semua. Tanpa pertanyaan. Aku butuh diriku dan bukan mimpi kita."
This one is for you : 'Lesson Learned'

7...
"Dua kali dikhianati dan dua kali aku naik kelas dalam ujian subjek Keikhlasan."
This one is for you : 'Go Away'

6...
"Kita sudah tidak punya apa-apa. Masa kemarinpun sudah akan kutinggalkan."
This one is for you : 'What's Left of Me'

5...
"Aku sudah benar-benar tidak kenal kamu. Aku mau menggali siapa yang ada di dalam sini. Di dalam diri."
This one is for you : 'The Fall'

4...
"Pastikan ada sejumput penyesalan karena kamu tidak akan pernah memilikiku. Selamanya. Kamu bawa sampai mati."
This one is for you : 'Pieces'

3...
"Kamu tidak pernah datang lagi. Di dalam mimpi. Karena kamu selalu buruk dan ingkar janji."
This one is for you : 'Over it'

2...
"Aku bersiap diri. Menjadi dewi malam yang baru. Yang bukan untukmu."
This one is for you : 'Ready to Loose You'

1...
"Aku menghela nafas. Air mata terakhir. Aku akan baik-baik saja."
This one is for you : 'One Last Cry'

0...
"Dulu aku berpikir aku bisa melupakanmu, tapi aku tak mau. Kali ini... Walaupun belum bisa, tapi aku begitu ingin..."
This one is for me : 'Through the Rain'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar