Sabtu, 25 Desember 2010

Sakit lagi. Dan lagi-lagi kepala yang bermasalah. Rasanya mau pecah dan meledak. Kepala saya ini terkontaminasi apa ya? Acapkali sakit kepala ini mendera dan datangnya tak tahu diri.
Saya sampai kebingungan obat macam apa lagi yang bisa meredakan sakit kepala edan eling ini. (Jadinya sakit sambil curhat nih:D)
Tapi memang saya selalu menemukan sign of light kali ya. Tadi tiba-tiba si B telpon dan bilang 'Kamu mau sembuh gak? If u wanna, u shud listen to me. Mau kan?'
Saya pikir saran bodoh, tapi ternyata ia merekomendasikan obat yang manjur (akhirnya...) Dan ya lumayan berguna juga so... Thank you, B :)
Sekarang sih sudah lebih baik dari hari kemarin di mana saya bergulat melawan demam tinggi dan meriang haram jadul. Saya benar-benar tidak makan nasi hari ini yang mana nasi itu tidak akan membantu menurunkan demam malah akan membuat derajatnya semakin tinggi.
Saya hampir menyerah semalam dengan vomit yang parah sekali ditambah period.
Arrrghh!

Hari ini ibu saya pergi ke puncak sampai tahun baru nanti. Aduh, lengkap sekali ya penderitaan saya. Dan saat ini, kakak saya juga sedang pergi mengunjungi teman yang merayakan natal.
Hey! Hari ini natal. Semoga damai yang dipupuk di hati bisa turun ke bumi.
Saya sih tidak merayakannya, tapi saya juga mau punya doa di hari yang baik ini:)

Tuhan-nya saya, terima kasih untuk segala yang tuhan berikan. Saya merasa lebih baik sekarang, tidak kurang suatu apapun. Tetap berikan berkat dan rahmatmu kepada semua umat tanpa terkecuali. Kepada seluruh keluargaku yang kurang beruntung di luar sana, yang hidup di jalanan. Berikan kesehatan untuk kami semua.
Aku percaya tuhanku tak akan pernah pergi dari sisiku, sisi kita semua.
Dia yang memberi hidup, dia empunya hidup.

Selamat malam dan selamat hari natal:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar