Sabtu, 25 Desember 2010

selamatmalam

Terlalu sendiri dan sepi. Malam sepertinya masih sungkan dengan saya. Entahlah, ia mau bermusuhan atau apa, tapi yang pasti itikad saya cukup baik.
Saya juga belum siap untuk apapun.
Saya hanya sedikit punya rasa rindu untuk dilepas.
Saya hanya sedikit... Punya rasa kehilangan yang mendalam.
Malam belum mau berdamai dengan hati yang kosong ini.
Tidak-kah ia mengerti apa yang tertanam di hati?
Masih belum pahamkah ia tentang diri ini?
Rasanya saya yang akan mulai memejamkan mata.
Oh ya, saya teringat tadi siang, saya mengikatkan jari jemari dan mencoba berdoa, minta kekuatan menghadapi sakit kepala yang mendera.
Ah, saya mulai kebingungan.

Dan untuk #sahabatbaik saya. Maaf bahwa saya menolak kedatangannya. Ya, karena bodoh bahwa ia akan datang membawa kekasihnya serta. Itu tolol.
#wanitakartun saya... Saya merindukannya. Betapa dahsyat.

Selamat malam, dunia yang kadang membosankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar