Senin, 08 November 2010

nyampah lagi. spam. spam.

I don't think that gue akan pacaran, mempunyai pacar, dijadikan pacar, menjadi pacar seseorang atau beberapa orang dalam waktu yang bersamaan, memacari orang pun juga tidak. Aduh... Gak deh, enggakkkkk...
Coba lihat sekarang. Betapa immature, gak smart, dan gak sesuai harapan sama sekali. Degh! Dan juga... 'Amateur'-nya itu... Benar2 buat gue meringis.
Itu sih parah. Ada yang bilang insting gue hilang. Gak koq, tapi sejujurnya, gue cuma butuh omongan yang lebih edukatif. Gue kangen banget dengan pembahasan politik, agama, dan hidup. Dan bukan cuma sampah-sampahan, cekakak cekikik yang gak jelas.
Oh please god, gimme bak my ability with the rite mates. Makin lama jadi tambah tolol. Please mau topik pembahasan yang lebih berbobot dan punya value.
Balik lagi ke pacaran.
Sorry. But not now, I guess.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar