Sabtu, 13 November 2010

nite, tuhan...

Tuhan, mungkin yang aku perlukan adalah a lil and tiny romance (cuz I'm not sure about love). Sedikit romance dengan sedikit ciuman dan sentuhan. Too bad huh.
Rasanya sendiri itu memang menyakitkan. Walau kadang aku begitu mendalami dan menikmati. Tapi perasaan macam 'want a romance' juga tidak bisa bohong. Aku bisa sampai begitu marahnya karena janji hanya janji. Dan dengan mudahnya kata-kata 'I fuck human not a robot' keluar begitu saja.
Ya aku kecewa. Totally. Dan ya aku sadar tidak boleh egois dengan mendahulukan kepentingan diri sendiri (seperti pekerjaan 2 manusia sialan itu).
Tapi sendiri itu benar-benar memuakkan. Kapan fenomena hidup seperti 'itu' bisa berhenti. Karena jutaan kali sudah ku katakan bahwa semuanya tidak akan berhasil. Tidak akan pernah menjadi seperti apa yang aku inginkan. Karena...
Tuhan, aku sudah bilang, aku benci sekali umurku.
Tuhan, aku tidur ya. Semoga besok romance yang aku inginkan sudah ada di depan pintu kamarku dan berkata 'let's make this thing worked out'.
Nite, tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar