Rabu, 03 November 2010

Lo tuh harusnya ngaca siapa lo, cuma tukang maksa yang gak lebih dari manusia sialan. Paling bisa ya lo buat semua kehendak lo jadi aplikasi nyata dihari-hari gue. Lo tuh harusnya mati. Mati semati-matinya. Dan cuma gue yang bakal buat lo mati. Pelan-pelan.

Dan gue muak ada di negara sialan ini, dengan manusia-manusia yang gak kalah sialan, semua yang serba sialan. Hey, thanks.

Dan lo, lo itu cuma S1 yang sekarang cuma jadi pengamenb. Berasa pintar lo. Padahal semua omongan sialan lo tuh cuma sampah.

Lo, perempuan paling palsu yang pernah ada di hidup gue. What? U love that sex and now u cud enjoy 'em.

Dan sekarang lo, puas banget lo pake terus tinggal pergi. Don't be that fuckthuff. U told me what karma is. Kalau cuma buat nge-sex sama anak kuliahan aja sih gue rasa lo bisa bayar kan ya. Jadi gak perlu pakai embel-embel panggil sayang.

LO SEMUA TUH CUMA SAMPAH.

ANJING.

Ps: gue gak pernah bermimpi untuk punya masa depan dengan kalian semua. Trust me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar