Kamis, 02 September 2010

no need to put a title here

Mungkin benar dan bisa jadi.
I don't wanna be someone's something. Karena gue lelah dengan semua pertikaian dan pembicaraan yang kelihatan tidak ada ujungnya.
Walaupun saat ini, detik ini, gue benar-benar lost.
Tapi tadi siang, gue sempat merasa sedikit tenang, I talked to god and said 'I'm so sorry for the things that I've done wrong'.

Mungkin... Sekarang gak apa-apa, gue masih bisa sendiri. Gue belum mau serius. Akan hal apapun. Gue benar-benar cuma mau menjauh. Dari semua hal yang gue rasa melelahkan.
I know, gue pasti bisa. Lepas dari apapun urusannya.

I don't wanna be someone's something.

Ps: I'm so sorry (again) kalau kemarin gue marah-marah dan bilang NGENTOT.
Everything happens for a reason.
Ya karena gue gak mungkin teriak di depan umum dan yaa... Tempat ini adalah yang paling maksimal.
I won't regret anything anymore.

Silence. I'm ready.

Still, ngentot lo semua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar