Selasa, 07 September 2010

i just dunno wht to say..

GUE KALI INI CUMA MAU BILANG BETAPA KECEWANYA SEORANG GUE, MANUSIA YANG LEBIH BERUNTUNG DARI WANITA YANG BARU GUE LIHAT DI VIDEO.
Gue kecewa sama lo, WARGA MASYARAKAT INDONESIA.
Video itu hanya menunjukkan betapa wanita pelacur, atau siapapun itu diinjak-injak badannya, ditendang habis-habisan, dilempar balok sampai kepalanya pecah sama MANUSIA LAIN YANG KATANYA PUNYA MORAL.
KECEWA GUE.
Kalau kalian mau bilang dia pelacur, bukannya kaum kalian, para pria yang biasanya membayar wanita, untuk memasukkan penis kalian ke dalam lubang senggama wanita. Ya lantas kenapa kalian yang merasa punya hak juga untuk memasukkan sebegitu besar rasa sakit sampai dia mati.
Kalau dia bukan wanita baik-baik, coba silahkan ditanya ke hati kecil masing-masing, begitu sempurnanya kah diri kalian.
Kalau dia merugikan orang lain, menyakiti hati orang lain, itu sudah bukan kapasitas kalian untuk menghukumnya.
YES GUE KECEWA DENGAN RAKYAT YANG KATANYA HIDUP DI NEGARA BERAGAMA, YANG BERTUHAN.
Dan karena gue lebih beruntung, tidak perlu menjual diri gue HANYA untuk bisa makan, bisa menyekolahkan anak-anak atau jadi tulang punggung keluarga.
Semua itu pilihan, hey manusia berhati nurani.
Dan bukan porsi kita sebagai individu, menghukum individu lain hanya untuk menunjukkan eksistensi, power, dan lain-lainnya.
Tapi hukuman masyarakat kita terlalu dalam, terlalu menyakitkan.
Kenapa kita tidak menyerahkan segala sesuatunya kepada tuhan, yang katanya diagungkan sebagai hakim paling adil.
Karena memang kita semua sama, makhluk-makhluk penuh dosa. Biarkan setiap orang mengurus perbuatan salah yang ada pada dirinya dengan tuhannya sendiri...

Kadang kalian tidak mau dianggap bersalah dengan cara memberi reaksi secara lebih vokal dan frontal.

Dan itu memang kalian, 'manusia beragama yang bermoral.'

Terima kasih, para pria-pria yang telah memberi 'hukuman' mati kepada wanita itu.
Terima kasih, karena tidak ada satupun penegak hukum di sana.
Terima kasih, untuk kalian semua.
Terima kasih gue sudah cukup, dan gue harap kalian juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar