Minggu, 12 September 2010

LKVD

See. Told ya. See that I'm not actually ready to be someone's anything. Menakutkan.
Dia. Dan dia hanya obsessed. And I'm tired of obsession.
Perasaan gue. Perasaan gue kaya... Aneh pokoknya.
Gue benar2 gak bisa yakin atas apa yang gue mau, apa yang akan gue lakukan, pilihan-pilihan apa yang ada di depan gue. Buram semuanya.
Ya walaupun gak menghancurkan hati... Tapi rasanya really weird. It's like a part of me yang gak jelas, di zona abu-abu.

But yes, trust me, saat ini belum ada yang bisa. Dan gue berharap jangan sampai ada yang bisa. Biarkanlah 'gue' tetap menjadi seorang gue.
Gue hanya gak pernah siap ternyata. Dan mungkin selama ini, yang orang bilang 'khilaf' itu, mungkin adalah nama tengah gue.
Dan gak seharusnya gue menyesali semua. Gue hanya perlu menata semua hal secara lebih sistematis dan logis.

Oh ya, tadi gue sempat mikir kalau gue mungkin gak akan suka jadi juara pertama. I will always be a runner-up.
You know what I mean.

Well done, gak sanggup. Gtg. Sleep.

Luckystin Khilaf Verina Dimulia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar