Kamis, 11 Maret 2010

tuhan tolong aku

Tuhan, tolong aku angkat semua bebanku. Lepaskan tinggi ke langit. Aku menggigil saat ini. Tuhan, tolong aku, aku sudah mencoba jadi anak baik. Apa semuanya tidak akan pernah cukup. Tuhan, tolong aku, jantungku berdebar terlalu kencang, ada yang salah.
Apa aku yang salah. Aku tidak melakukan hal-hal yang tidak dia inginkan. Aku menjaga diri ini sebaik mungkin. Tuhan, aku merasa hidupku mau berhenti. Aku menangis lagi, kali ini dimulai dengan hal yang tidak pasti. Selanjutnya, duniaku kabur lagi. Tuhan, aku bukan anak nakal. Jangan salahkan aku.
Tuhan, maafkan aku jika buat salah. Maafkan aku. Tapi aku hanya tak mau ada setitikpun rasa marah di dirinya. Aku tidak mau dia pergi. Tuhan, aku tidak nakal, tuhan tahu kan. Aku membuat tembok pertahanan untuk orang luar. Tuhan, tolong aku, anngkat bebanku, biaskan ke dalam cahaya malam.
Tuhan, tolong aku.
Aku serasa terkoyak. Tuhan, tolong aku.
Bawa saja aku pergi dari sini.
Tuhan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar