Rabu, 17 Maret 2010

T A I K B A B I

See?! Lihat saja gayanya! Belum melihat saja, saya sudah muak. Hari ini hancur. Hari, ayo dong sedikit berkompromi dengan hati! Saya kesal. Tanpa alasan, tapi mungkin saja ada.
Ada dia yang kesibukannya membuat saya mengelus dada.
Ada mereka yang dicuri perhatiannya dengan kesenangan masing-masing.
Saya mau menyalahkan hidup kali ini.
Saya bosan sendiri. Saya mau berdua.
Saya kesal sendiri. Saya mau membagi. Tapi dengan dia. Saya mau dia ada di sini. Saya benar-benar bosan sendiri.
Ini konteksnya bukan dijemput pacar,pria idaman,kekasih hati. Hah! Sudah tidak ada di dalam kamus hidup saya!
Bukan makan berdua dilihat orang-orang dengan mengumbar kemesraan. Bukan ditelepon tiap jam untuk memastikan saya masih hidup atau tidak.
Bukan dikirimi bunga mawar merah berduri yang rasanya jadi wangi sekali. Bukan di bbm-in cuma buat menanyakan saya sudah makan atau belum.
Bukan! Lebih dari itu! Saya mau sendiri kali ini.
Saya tidak mau mendengar apapun, melihat siapapun!
Saya marah dan saya siap melebur jadi satu dengan neraka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar