Sabtu, 08 Agustus 2009

Satu titik untuk Verine by Anaz12/24/2007 8:08 am

Tiga minggu kemarin aku bertemu satu sosok gadis
Berparas sadis, dengan penampilan begis, dengan pandangan mata yang mengiris.
Setiap kalimat yang ia lontarkan blak-blakan,
Layaknya seorang preman yang beringasan,
Berumur belasan punya bayak logika terekam dalam ingatan.
Tetapi jauh didalam diri seperti tersimpan sebuah hati yang sepi tanpa penghuni.
Aku coba mengigat apa arti dari nama yang diberikan oleh orang tuanya?
Tetapi untuk malam ini aku terlupa karena baru saja kudengar suaranya membuat ku jadi gila.
Lalu aku arti dalam setiap hurufnya menjadi kumpulan kata dengan campuran bahasa asing,
Biar esok pagi akan ku kirimkan melalui media dunia maya, agar tidak terkesan seperti pujangga yang gila akan cinta
tetapi hanya seorang manusia yang coba jelaskan akan apa yang ia suka.
Arti dari Verine dalam setiap huruf yang kurubah jadi kumpulan kata adalah:

V: View from the afternoon, seperti judul lagu band inggris yang membuat hati teriris.

e: Emanciation, coz maybe thats the way that she would be.

r: Rhytm of harmony, let it flow to make it slow.

i: I like she, like the way its got to be.

n: Never underestimate people from the cover, coz shes judge it from the iner.

e: End of all this unmeaning poetry, cos its must spending so many letter to explain all about her.

Jariku pun melemah pada pukul satu pagi yang membuat diri menjadi letih dan tak semangat lagi,
Aku jadi membayangkan apa yang akan ku lakukan jika bertemu dia dalam mimpi?
Aku memilih mati suri untuk bangun beberapa jam lagi, karena esok pagi hari akan berjalan lagi,
Dan kumpulan kata ini berakhir saat ini, tapi tidak untuk waktu yang datang agar kita dapat bertemu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar