Jumat, 07 Agustus 2009

THE DAY U SLIPPED AWAY....

Dearly Meisty, i told u b4,smua hal yang indah gak akan bisa dilupain..
Cinta bokap lo gak akan mati sampai kapanpun. Semua orang harus siap-siap untuk itu. Meninggalkan ataupun ditinggalkan. Now its ur turn. Tapi gak akan lama koq. As soon as your heart stops breakin,u'll gona get finest things.


In a very deep condolences for Meisty's Dad.
Heaven would open up a gate 4 u. A very best place.

....."Ayahku,menangis remuk redam menahan pedih... Aku tak mengerti...
Ayahku, menumpahkan semua asa di kubangan peluh yang kadang membuatnya menderita.... Aku tak paham...
Ayahku, mengemban tugas yang sebentar lagi selesai, aku mulai mengerti sekarang...
Ayahku, wujud cinta adam dari awal dan akhirku, aku mulai paham sekarang...
Ayahku, aku bersiap sekarang untukmu, aku mengerti sekali.
Ayahku, selamat jalan kembali ke rumah-Nya. Aku paham.".....

Sebutir air yang akan jatuh di pelupuk mata.

Dengan cinta,
Putri-mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar