Minggu, 02 Agustus 2009

Alasan untuk tersenyum.

Kadang nih,gue ngerasa berat banget menjalani suatu hari. Tapi entah kenapa pikiran waras gue selalu dateng kalo rasanya udah muak bgt sama suasana di luar. entah mengapa,gue lupa,tapi pernah suatu ketika,gue dalam kondisi yang tidak memnungkinkan untuk tersenyum,kuliah,ke arah sudirman pake busway. ketika harus berdiri berdesakan sama orang2,rasanya lengkaaaappp banget penderitaan gue. dan ga tau kenapa setiap gue berada di keadaan padat ramai seperti di dalam busway itu,di mana gak akan mungkin gue ngobrol2 dengan orang lain karena gak ada yang kenal juga,gue pasti lebih banyak diam,mikir.mikirin apa aja yang jd masalah,flashback(sambil dengerin ipod tentunya!). dan di saat lagi mikir2 gitu biasanya jadi lebih melankolis lah.biasa. gue inget banget,di hari yang sama,gue mencari-cari alasan,gimana caranya gue bisa tersenyum. dan akhirnya gue bisa liat hal2 unik yang sulit dibayangkan. coba deh,kalo lo lagi stuuucckkkkk banget,jalan keluar,liat deh. even anak kecil main layangan pun bisa membuat lo sedikit nyaman dengan siapa diri lo,apa yang terjadi dalam hidup lo. rasanya menyenangkan banget jd seperti punya sebuah reason kecil untuk narik bibir kita buat senyum. Lo akan ngerasa sedikit beruntung dengan apa yang udah terjadi tentunya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar