Minggu, 02 Agustus 2009

Gue mulai membuang....

Gue agak cerita dikit malem ini karena mata sama sekali gak mau kompromi. Beberapa bulan yang lalu,tepatnya bulan april,gue kenalan sama seorang cowok yang.....notabene he just so much perfect 4 me.then,setelah perkenalan berlanjutlah ke arah yang lebih serius setelah peperangan bathin yang agak lumayan ribet,kita pacaran. yang membuat gue salut adalah,badannya yang atletis,tinggi besar. he's damn cool (ya maklum ya,namanya pacar!mau org2 blg jelek jg,gue tetap dg tidak tau dirinya akan bilang dia ganteng!).tp honestly,dia cute,keren,macho!!! ditunjang dengan pekerjaannya yang agak membuat "Ih wowowowow!!". dia chef di salah satu cabang Hilton di Australia. di bulan awal semuanya lancarrrrrr bgt... gue mendewakan dia in every way. tapi,karena gue mengakui juga ya,kesalahan bukan cuma ada di diri dia,tp gue juga. kita mulai dapet masalah2 yang (menurut gue) ga penting dan sometimes, we've fight 4 nothing. Ga bakalan ada yang tau gimana perasaan gue,anak 19 tahun yang sok tau nya minta ampun,nyolotnya selangit ini bisa jatuh cinta sama dia yang sama2 keras!

gue nyoba ngeyel,ngejalanin apa yang ada. tapi pendek cerita,dia mesti balik ke negara nya,dan gue menganggap seperti gue juga meninggalkan indonesia. hal itu dikarenakan :
1. Dia memang benar2 membawa hati gue ke negara nya,
2. karena kami meninggalkan agak banyak masalah,gue seperti mencoba untuk lari dari kenyataan.

Gue cuma mau kita spt dulu lagi. sekarang hubungan kita gak bs dibilang sehat sama sekali.
Gue cuma mau ada pendewasaan diri,buat kita berdua.

hal terakhir yang gue denger adalah dia ditawarin ke london. gue gak yakin bisa kalo sampe itu terjadi.
sisi selfish gue ga bakal mau.percaya deh.

aduuhh,blog!!! am just getting tired but i dont want go.
gue cuma mau tetap di sini,menunggu dia kembali,dan smua hal akan baik2 aja....

i wish we would.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar