Rabu, 16 Februari 2011

apa

Hey, kita bertemu lagi.
Saya baru bangun dari tidur siang sampai setengah tujuh tadi dan perasaan saya langsung berubah, sampai sekarang.
Terjadi ketika saya membuka bbm, ada beberapa yang masuk. Tapi... Saya juga tidak mengerti. Saya bermimpi tentangnya.
Padahal, saya benci sekali sama yang namanya mimpi. Mimpi indah ataupun buruk akan menjadi masalah untuk saya.
Contohnya ya seperti sekarang ini.
Saya bermimpi dia datang...
Lalu saya buka bbm-nya.

'Good night, My Bumblebee. I miss you. *hugs* *angel* *heart*.'

Dan baru beberapa menit yang lalu saya membalasnya.

'Morning, babe. I dream of you. I miss you.'

Saya ragu. Saya mau mengkerut di ranjang, menarik selimut lagi. Tapi hati ini belum juga membaik.
Saya harus apa ya sekarang ini, agar kembali seperti semula...
Sebenarnya saya masih lelah. Masih ingin tidur. Tapi ada beberapa hal yang harus dilakukan.
Saya sedang tidak ingin sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar