Jumat, 29 Oktober 2010

V-V-- ------

Hey V:)

U aren't even only my CSP. Lebih dari itu. Perbedaannya hanya terletak dari hubungan emosional kita yang tidak berjalan intensif, konstan, ataupun stabil. Tapi hal yang datang pasti membuat saya tersenyum. Saya bisa merasakan letupan dan gejolak kecil. Yang mana itu sangatlah membahagiakan.
Walaupun saya terbentur waktu dan tempat. Status. Sosial. Atau apalah, namakan sendiri. Itu semua cukup. Cukup sekali.
Semuanya, terima kasih. Saya masih bisa tersenyum saat bersama kamu.
Walaupun tidak ada 'cinta' dan 'sayang'. Walaupun semuanya terlambat dan tak salah. Saya tetap mau berterima kasih. Ada sedikit semangat baru dari 'kita', yang hanya ingin saya miliki bersama kamu.
Entah namanya apa. Tapi yang pasti harapan saya tidak pernah besar karena saya sadar siapa saya dan kamu. Rasanya ini masuk ke dalam ilmu dewasa versi saya.
And... Right. I can't say that I love u cuz I won't. And I won't cuz I can't.
:)

Goodnite, buddy.

1 komentar:

  1. Walaupun pesan kamu masih saya simpan.

    "I'm also dying to see u, dear." dan "I always love the moment I talked to u."

    BalasHapus