Minggu, 31 Oktober 2010

i hate you two.

Sumpah, saya sangat butuh hidup sendiri. Tanpa mommy yang setiap pagi marah tak jelas, yang diindikasikan menghancurkan seluruh hari saya, tanpa teman-teman yang hobinya menginterupsi hidup saya bahkan dalam hal tulisan. Saya sangat butuh berdiam di tempat yang tenang, yang damai. Karena sebenarnya mereka tidak menyokong hidup dan kebaikan saya.
Saya butuh beer, ketenangan duniawi, hanya saya dan musik. Tanpa siapapun yang selalu menghambat mobilitas saya sebagai 'saya'.
Kadang, saya hanya mau tampar wajah mereka dan berkata 'heh ngentot, bisa gak lo diam.'
Toh nantinya saya akan masuk ke dunia paling nyata di mana semua orang saling tabrak, sikut, dan meludah.
Ya sudahlah, manusia-manusia sudah lelah dengan segala kompetisi sialan (baca:saya).
Cukuplah dengan diam dan meradang di dalam diri dan buat penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar