Selasa, 05 Oktober 2010

Tuhan, gue benar-benar lelah sama kompetisi hidup yang gak ada habisnya setiap hari. Gue lelah berkompetisi naik turun bus bersama sejuta umat lainnya hanya untuk bisa duduk, gue lelah berkompetisi pakai baju apa hari ini supaya bisa disandingkan dengan wanita-wanita cantik di kampus. Gue lelah berkompetisi menjadi manusia paling up to date dan tau segala hal. Gue lelah berkompetisi punya gadget paling baru dan canggih.
Tuhan, gue lelah berkompetisi untuk bisa dapat reputasi paling baik di mata orang. Gue lelah berkompetisi punya prestasi paling banyak. Gue lelah berkompetisi hanya untuk bisa punya pekerjaan. Gue lelah berkompetisi gaya siapa paling oke. Gue lelah berkompetisi jalan di jalanan yang penuh manusia dan harus selalu bertabrakan karena semuanya cuma ingin cepat-cepat. Gue lelah berkompetisi harus punya barang bagus. Gue lelah berkompetisi siapa yang paling jauh jalan-jalan ketika holidays.
I don't need to do all those things that way, we don't.
I need to live my life in peace.
God, get me outta here...

Ps : I was so happy, sampai nangis, ketika pulang lihat muka mommy... Setelah kompetisi yang baru selesai hari ini.
I need rest. Indeed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar