Selasa, 08 Juni 2010

........

Wooh. Belasan hari berlalu tanpa mengadu jari di keyboard plastik pintar ini.
Saya ditampar keadaan, habis-habisan. Ia kelihatannya marah sekali sampai-sampai saya hanya tertunduk dan tenggelam dalam pikiran saya sendiri.
Banyak hal yang datang. Entah, saya malas memberi kategori 'baik dan buruk' lagi. Malas, las, las, las.
Yang pasti saya baik-baik saja. Selalu kelelahan, dengan alasan apapun itu. Saya berdoa (dan terjawab).
Saya masih tetap bolak-balik tangerang-sudirman-tangerang. Saya sempat kehilangan diri saya. Jujur, kemarin malam.
Tapi ya sekarang, baik-baik lah.
Btw, masih ada jelas di benak saya bahwa ternyata seorang arswendo bisa membunuh saya, jiwa saya, dan membangunkan karangan saya dari kubur.
Terpatri.

Selamat malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar