Jumat, 25 Maret 2011

setahun. dia menikah. dan saya baik-baik saja. saya masih menangis melihat status barunya. tapi percaya deh, saya baik-baik saja. dengan menangis, saya bisa merelakan banyak hal. saya bisa mengikhlaskan banyak hal. saya bisa melepaskan banyak hal. saya bisa meredam banyak hal. saya bisa belajar banyak hal.

hey, bahagia ya di sana:)

saya hanya mau saya baik-baik saja...

tuhan, sedikit lagi...

artinya : saya menjerit. setahun. dan perihnya masih banyak. kapan luka saya bisa kering dan sembuh. tuhan, tidak lagi. saya sudah tidak bisa lagi. saya tidak mampu lagi. apa harus satu tahun lagi dan saya baru akan sembuh total. saya masih menangis. saya mau mati. saya belum bisa menembus dimensi ini. saya berdiri di luar kulitnya. saya yang tidak mau berjalan. saya lumpuh. saya mati. tuhan, saya mau kekuatan sedikit lagi. tuhan, buat saya pergi dan jangan sampai kembali. tuhan, saya mulai kehilangan diri ini. lagi. dan lagi. tuhan , jangan pergi. tuhan, kembali ke sini. tuhan, saya hanya mau baik-baik saja. tuhan, tuhan, uhan, tuhan, tuhan, tuhan, tuhan, tuhan, tuhan, tuhan, tuhan, tuhan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar