Minggu, 07 Februari 2010

Terima kasih

Saat bangun pagi, bercerminlah dan merasalah cantik, baik hati, dan hari yang baru ini tidak akan mengalahkan apapun.

Saya patut berbangga hati. Saya mensyukuri, di usia yang muda ini, semua terasa benar-benar 'hidup'. Saya mensyukuri kecerdasan otak saya. Saya bisa menuangkan berbagai buah pikiran ke dalam susunan kata-kata yang menarik untuk disimak. Saya bersyukur karena bisa memadupadankan pakaian sehingga saya benar merasa cantik. Saya bersyukur 20 tahun yang saya jalani nyatanya tidak akan sia-sia karena saya punya keyakinan. Walaupun keyakinan yang saya ambil adalah yang saya salahi, atau mungkin saya yang hanya mencari pembenaran dalam hidup yang banyak salahnya ini.

Saya banyak bersyukur, banyak yang saya pelajari dalam hidup, dan itu karena bantuan diri saya sendiri, tanpa bantuan orang lain. Ibu, bapak, sahabat, kerabat. Bukan. Bukan mereka. Saya mengerti keindahan dunia, menyusuri setiap lekuknya dan menjadikan diri ini sebagai single fighter yang cantik, anggun, berwibawa, dan tahu aturan main.

Tidak dapat saya pungkiri, orang-orang di sekitar saya yang mempengaruhi semua aspek kehidupan, memberi motivasi, inspirasi, argumentasi, dan semua itu adalah proses kritisasai diri yang besar.

Banyak-banyak terima kasih untuk semua.

Terima kasih untuk ibu yang tidak pernah mengajari saya mengucapkan 'terima kasih'
Terima kasih untuk ayah yang selalu berada di belahan lain dunia, sehingga tidak pernah ada sentuhan fisik yang sebenarnya dibutuhkan oleh seorang anak gadis
Terima kasih untuk sahabat yang datang dan pergi. Yang menyakiti dan menyayangi
Terima kasih untuk hidup yang kadang berkata 'no deal' untuk apa yang saya mau
Terima kasih untuk diri yang punya hati yang cantik luar biasa dan saya bisa berbangga hati
Terima kasih untuk diri yang tahu berterimakasih kepada manusia baik
Terima kasih untuk pemikiran brilian
Terima kasih untuk rasa cinta
Terima kasih untuk air mata
Terima kasih untuk malam-malam yang penuh kesendirian
Terima kasih untuk musik yang bisa membuat saya tetap waras
Terima kasih untuk selalu berbagi
Terima kasih untuk segalanya
Terima kasih......

1 komentar:

  1. Dan Nikmat Tuhan kamu manakah yang kamu dustakan ?...Semoga ita termasuk - orang - orang yang sabar dan bersukur.aMIN

    BalasHapus