Sabtu, 05 Desember 2009

Aku.

Aku butuh mendiamkan diriku, yang melonjak-lonjak seperti figur baru.

Aku akan menyapa hela nafasnya yang tertegun tak berasa.

Menyapu pandang ke seluruh penjuru, dalam diam.

Di dalam relung aku bertanya, tanpa ada penyesalan.

Di dalam tanya, aku berpagut dalam alam, menyatu dengan angin.

Menyentuh gejolak yang kurasa akan meledak dalam detik.

Kukecup rasa yang melayang bebas di dunia.

Menenggak semua hasrat yang tak disangka dapat melentingkan dirinya dalam kabut asa.

Aku siap untuk terbang, ke seluruh bagian bumi yang dibilang telah terbagi.

Aku siap untuk berlari, mencari keindahan di jiwa yang sesungguhnya.

Aku siap untuk melayang, dan bersiap meringankan badan ke dalam rasa indah.

Aku siap untuk berjalan bersamanya, memandang dunia dari sisi lain angan.

Aku siap untuk terjatuh, menghempas bumi, di saat aku terbangun dari mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar