Minggu, 25 Juli 2010

aroma hidup = aroma sedih

Ya tuhan, lagian aku dapat dari mana kekuatan sial itu, buka-buka situs jejaring soSIAL!
Dammit! Dan aku hancur kembali. Rasanya 3 bulan lebih yang sudah kususun rapi di foldernya masing-masing hancur lagi. Sialan, apa-apaan...

Bukan stalker, tuhan... Sama sekali bukan... Tadinya aku pikir dia sudah benar-benar hilang... Tapi ternyata aku (lagi-lagi!) salah. Ya ampun mau sampai kapan sih aku bergelut sendiri di perang perasaan model begini. Rasanya muak...

Ada teman wanita baru... Ada keceriaan hidup... Kesuksesan...
God, I wish that I could STOP!

Apa-apaan sih aku ini, kemarin waras, sekarang idiot lagi...

Please, stop dong, tuhan. Kali ini aku ngaku salah deh, lancang banget tested diri sendiri yang mana prosentase pecundangnya 80%!

Maaaaaaaan! I got no desire at all....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar